ticker

6/recent/Ticker-posts

Angkot Jurusan Cicaheum-Cileunyi Ludes Terbakar di Jalan AH Nasution Ujung Berung

 


BANDUNG, AZYNEWS- Satu unit mobil angkutan kota (angkot) di Bandung tiba-tiba terbakar di jalan. Petugas memastikan tidak ada korban jiwa namun sempat terjadi kemacetan.

Kebakaran tersebut terjadi di Jalan AH Nasution, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Kebakaran melibatkan satu unit angkot jurusan Cicaheum-Cileunyi. Angkot terbakar hangus.

"Awalnya mesin mobil mati. Kemudian mobil dipinggirkan. Saat kap mesin di bawah jok dibuka, terlihat api membesar," ucap Kepala UPT Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung bagian timur, Fredi saat dikonfirmasi.

Insiden itu kemudian dilaporkan ke Diskar PB. Tim dari wilayah Bandung Timur langsung menuju lokasi untuk memadamkan kobaran api.

"Tidak ada korban jiwa. Kerugian hanya satu buah angkot terbakar 100 persen," kata dia.

Sementara itu, kebakaran tersebut sempat membuat kemacetan arus lalu lintas. Namun, polisi memastikan saat ini arus lalu lintas sudah mulai berangsur normal.

"Sekarang sudah mulai mencair karena damkar juga sudah balik kanan kita lagi pengaturan dari timur ke barat dan sebaliknya, karena agak lumayan padat.," kata Kapolsek Ujungberung Kompol Heryana. (Red./Dodi S)

Posting Komentar

0 Komentar