ticker

6/recent/Ticker-posts

Gym Sudah Diizinkan Buka, Pemkot Bandung: Wajib Terapkan Aplikasi PeduliLindungi

 


BANDUNG, AZYNEWS- Pusat kebugaran atau tempat gym di Kota Bandung boleh buka seiring dilakukannya relaksasi. Mereka yang memasuki pusat kebugaran harus melakukan skrining dengan aplikasi PeduliLindungi

"Gym sudah bisa (diakses publik)," kata Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kania Sari di Kecamatan Batununggal, Rabu (6/10/2021).

Kenny, sapaan Dewi Kania Sari berujar, tempat gym wajib memberlakukan aplikasi PeduliLindungi. "Gym syaratnya wajib ada aplikasi PeduliLindungi," ujar Kenny.

Meski saat ini kasus positif aktif COVID-19 di Kota Bandung tersisa 95 kasus, Kenny meminta agar masyarakat tetap mewaspadai penyebaran COVID-19. "Kita harus tetap waspada. Kita juga ada kontrol dan monitoring," ucapnya.

Selain itu, Kenny menambahkan, museum dan galeri sudah diizinkan buka, namun saat ini belum beroperasi karena tengah mempersiapkan aplikasi PeduliLindungi. Soal konser musik, Pemkot Bandung belum mengizinkan.

"Museum dan galeri, di Perwal ada. Belum buka, harus ada juga PeduliLindungi. Kalau konser musik belum," kata Kenny. (Red./Dodi S)

Posting Komentar

0 Komentar