ticker

6/recent/Ticker-posts

Presiden Jokowi Resmikan Gedung Arntz Geise Unpar Bandung

 


BANDUNG, AZYNEWS- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kampus Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Kota Bandung, pada Senin (17/1/2021).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan gedung pusat pembelajaran Arntz-Geise sekaligus memberikan presidential lecture di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. 


Dalam peresmian ini, Jokowi didampingi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Makarim.

"Kami merasa sangat berbangga, sangat terhormat, bapak presiden salah satu teladan, tokoh kepancasilaan datang ke Unpar dan menegaskan kembali komitmen kita berbangsa," kata Rektor Unpar Magadar Situmorang usai peresmian GPP Arntz Geise.

Magadar menyebut, sebagai bangsa yang baik, pembangunan Indonesia dilakukan dengan semangat Pancasila.

"Dan apa yang disampaikan bapak presiden tadi terkait soal peranan pembangunan, green economy dan digital ekonomi kita laksanakan dengan semangat Pancasila," ujarnya.

"Hal yang penting sekali lagi, pak presiden menyatakan dukungannya dan selamat ulang tahun ke Unpar, juga ini berkat yang luar biasa," tambahnya.

Magadar juga mengajak kepada civitas akademika Unpar, untuk melakukan pembangunan berlandaskan Pancasila. "Mohon dukungannya, semangat bersama, kerja bersama dan maju bersama sebagai bangsa yang baik," pungkasnya. (Red./Anton)

Posting Komentar

0 Komentar