ticker

6/recent/Ticker-posts

Jalin Silaturahmi Plt. Walikota Cimahi Terima Audensi Sejumlah Ormas


KOTA CIMAHI, AZYNEWS- 
Guna menjalin silaturahmi agar tetap menjaga kondusifitas Kota Cimahi, sejumlah Ormas yang tergabung pada Forum Ormas Kota Cimahi diterima audensi dengan Plt Walikota Cimahi.

 Audensi yang di lakukan bertempat di Ruang Rapat Walikota Cimahi Gedung A Pusat Perkantoran Kota Cimahi yang diterima langsung oleh Plt Walikota Cimahi, Kesbangpol dan Bapeda, dari unsur Ormas/LSM Gibas, Manggala, Cobra, Brigez, Persikindo KKJN dan FKGB, Senin 14 Februari 2022. 

Diawali dengan pembukaan pada kesempatan Audensi di buka Wakil Ketua Forum Ormas Diki Lesmana dari Manggala Garuda Putih.

"Kami bangga bagian dari pada Anggota Forum Ormas yang sampai saat ini masih tetap terjaga solidaritasnya, untuk tetap mempertahankan agar Cimahi yang Bapak Pimpin ini tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Cimahi," ucapnya.

 Mengingat hal tersebut kami hadir untuk meminta dan arahan agar kami tetap bisa konsisten sesama Ormas/LSM yang berbeda Karaktetistinkya.

"Untuk menyamakan satu Presepsi tidak mudah jikalau semua unsur tidak peduli, kami salut dengan Kepemimpinan Ketua Ormas Nurdin Gibas yang sampai saat ini tidak lelah untuk terus komumikasi dan koordinasi," tambahnya.

 Deddy Supriadi Ketua Umum COBRA (Commando Baros Ranger) menyampaikan kepada Plt Walikota Cimahi.

 "Untuk bisa dirasakan manfaat serta kepedulian kami selaku Ormas yang Tupoksinya bagian dari kontrol sosial agar bisa bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat," ucap Deddy.

"Kami ingin memberikan sumbangsih pemikiran guna memupuk tumbuhkan rasa Nasionalisme dan menjadi kenagan nanti di penghujung akhir Periode Kepengurusan Ketua Forum dan Habis Masa bakti Bapak seluku Pimpinan Cimahi, Kami sudah membuat sebuah konsep Pembuatan Tiang Bendera permanen di sepanjang jalan Gandawijaya kiri kanan, disamping rasa nasionalisne yang kami angkat, kamipun memperhatikan dari segi artistik/estetika agar terlihat wah Muka Kota Cimahi," paparnya.

 "Saya mohon kepada Plt Walikota unuk mendukung dan memberikan arahan agar rencana yang kita konsep ini bisa terealisasi, (Rekomendasi dan Regulasi) sangat diperlukan," tambah Deddy.

Pada waktu yang sama Bendahara Forum Ari Brigez menyampaikan, "sulitnya koordinasi dan komunikasi untuk bisa mewujudkan kegiatan Forum, guna nenopang mobilitas ormas agar tetap bisa berjalan sesuai yang diharapkan menjadi Cimahi Aman dan nyaman. Maka kami Forum perlu Sekretariat untuk dijadikan pusat informasi dan koordinasi, mohon di realisasikan" kata Ari.

 Rasa syukur dan gembira kata pertama yang disampaikan Plt walikota pada kesempatan Audensi hari ini, beberaoa point yang di sampaikan Forum sudah kami tangkap, dan InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait, yang paling penting, forum tetap bisa menjaga kekompakan dan menjaga agar cimahi kondusif.

 "Mengenai rencana program dan pemilihan Ketua Forum ke depan Ngatiyana berharaf silahkan atur dan berkoordinasi dengan Kesbangpol yg terpenting pelaksanaan tersebut tidak melanggar aturan," imbuhnya.

Diakhir pertemuan audensi Ngatiyana berharap, "Agar forum yang terdiri dari 54 Ormas/Lsm di Kota Cimahi agar terus menjadi mitra Pemerintahan, pemerintah tidak bisa sendirian dalam merealisasikan programnya tanpa dukungan dari unsur masyarakat,"tambahnya.  (Red./Dodi.S)

Posting Komentar

0 Komentar