ticker

6/recent/Ticker-posts

HUT ke-89 Persib, Yana Mulyana Optimis Pangeran Biru Juara Liga 1 Musim Ini

 


BANDUNG, AZYNEWS- Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memberi ucapan ulang tahun kepada Persib yang ke-89 hari ini, Senin (15/3/2022).

Dalam HUT klub kebanggaan wargi Bandung, Jawa Barat ini, Yana Mulyana mengatakan bahwa kini saatnya tim berjuluk Pangeran Biru  juara Liga 1 musim 2021-2022.

“Selamat ulang tahun Persib yang ke-89 tahun, pokoknya mah juarakeun BRI Liga 1,” kata Kang Yana Mulyana, ketika ditemui di Balai Kota Bandung.

Kang Yana pun optimistis kans Maung Bandung menyabet gelar juara masih terbuka lebar, meski dibayang-bayangi Bali United yang masih menghuni puncak klasemen.

Yana Mulyana yakin Persib bisa mewujudkan juara. Terlebih skuad Maung Bandung memetik tren positif pada beberapa laga terakhir, salah satunya menang dramatis 3-2 atas Madura United pada Minggu, (13/03/2022) lalu.

“Kalau saya optimis juara, karena tren Persib Bandung lagi bagus. Bismillah,” tegas Yana.

Persib Bandung kini menghuni peringkat kedua dengan torehan 66 poin dari 31 laga. Sementara sang pemuncak klasemen, Bali United memiliki jumlah poin yang sama, yakni 66 angka dari 30 laga.

Bali United baru akan melakoni matchday ke-31  menghadapi Arema FC di Stadion  I Gusti Ngurah Rai, Denpassar Bali, pada Selasa (15/3/2022).

Duel Serdadu Tridatu kontra Singo Edan nanti diprediksi akan berlangsung panas dan sengit.

Tentunya, skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut membutuhkan kemenangan untuk tetap di puncak klasemen Liga 1 dan memberi jarak kepada Persib.

Namun, Carlos Fortes dan kolega juga tetap bisa bersaing di tiga besar klasemen Liga 1, dan juga secara tidak langsung memberikan kado terindah untuk ulang tahun Persib Bandung ke-89. (Red./Dodi)

Posting Komentar

0 Komentar