ticker

6/recent/Ticker-posts

Jalan Soekarno Hatta Bandung Kembali Memakan Korban Jiwa, Warganet Keluhkan Banyak Lampu PJU yang Mati

 


BANDUNG, AZYNEWS- Sebuah kecelakaan maut yang menewaskan satu orang di jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung terjadi pada, Rabu (13/4/2022) kemarin.

Diketahui jika kecelakaan tersebut melibatkan sebuah bus dan pengendara motor.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di depan PT Len Industri, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Korban adalah penumpang motor yang berboncengan dengan seorang rekannya.

Sedangkan rekannya diketahui berhasil selamat dalam kecelakaan itu.

Danru Lakalantas Polrestabes Bandung, Aipta Dani mengkonfirmasi berita kecelakaan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung tersebut.

“Kita pertama kali dapat laporan dari Polsek Regol bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas sekira pukul 17.45 WIB,” ujarnya.

Diketahui melalui Aipda Dani bahwa pengendara motor sempat bersenggolan dengan mobil bus.

Tetapi untuk penyebab pasti belum diketahui dan masih dilakukan penyelidikan.

“Penyebab pasti dari kecelakaan ini masih kita lakukan penyelidikan,” ujarnya.

Warga Bandung yang sering melewati jalan Soekarno Hatta mengungkapkan keluhan mereka jika di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan, apalagi tidak didukung dengan fasilitas penerangan jalan yang memadai.

Hal itu mereka sampaikan melalui kolom komentar Instagram.

“PJU sekitaran dari perapatan batunggal sampai perapatan Moh Toha kurang memadai (gelap) sering terjadi laka lantas dan pembegalan mohon kepada dinas terkait,” tulis warganet.

“Makanya Pemkot coba tinjau sepanjang jalan Soekarno Hatta dari mulai cibeureum sampai cibiru banyak PJU yang mati lampunya bagaimana ini orang pemeliharaan PJU? Apakah akan dibiarkan seperti itu mengingat kondisi tersebut sudah lama dibiarkan tanpa adanya perbaikan,” sahut yang lain.

“Disekitar sana tuh gelap banget kayak gak ada lampu kalo malam, saya kalo pulang ngantor kemaleman suka sieun, tolong disampaikan ya min ke Instansi terkait, butuh pisan PJU,” komentar warganet.

Selain itu diketahui jika korban yang meninggal yaitu merupakan seorang perempuan berinisial R dan warga Bekasi, Jawa Barat yang tengah menempuh pendidikan di salah satu kampus di Kota Bandung. (Red./Dodi S)

Posting Komentar

0 Komentar