ticker

6/recent/Ticker-posts

Kembali Berdinas Hari Ini, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bahas Anggaran - Kasus Wabah PMK

 


BANDUNG, AZYNEWS- Gubernur Jabar Ridwan Kamil mulai berdinas kembali usai menjalani cuti dan tugas luar negeri. Ridwan Kamil langsung memimpin rapat pimpinan di Gedung Sate.

Sekretaris Daerah (Sekda) Setiawan Wangsaatmaja mengatakan Ridwan Kamil memimpin rapat pimpinan bersama sejumlah kepada dinas dan biro. Dalam rapat itu, Setiawan menyebu, Ridwan Kamil alias Kang Emil menanyakan tentang agenda dan rencana strategis terdekat.

"Tadi pagi, intinya Pak Gubernur ingin mendapatkan laporan update hal-hal yang telah dilakukan selama beliau sibuk dan karena musibah kemarin," ucap Setiawan di Gedung Sate, Senin (6/6/2022).

Selain itu, Setiawan mengatakan ada delapan hal yang dibahas Kang Emil dan para pejabat di lingkungan Pemprov Jabar. Beberapa di antaranya adalah soal anggaran perubahan APBD 2022, rencana anggaran tahun 2023, penyederhanaan birokrasi fase kedua sesuai SE Kemendagri, kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) hewan dan minyak goreng.

"Ada delapan hal. Menanyakan beberapa hal terkait dengan yang sifatnya teknis, yang perlu diinformasikan selama beliau tidak ada," ucap Setiawan.

Sebelumnya, Ridwan Kamil tiba di Gedung Sate bersama anak bungsunya, Arkana. Arkana sempat melambaikan tangan ke awak media sembari digendong Ridwan Kamil.

"Alhamdulillah sehat, saya rapat dulu ya," kata Ridwan Kamil kepada awak media, Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengaku untuk saat ini belum bisa memberikan pernyataan. Namun, ia memastikan akan memberikan pernyataan di hadapan awak media.

"Terima kasih. Nanti ada waktunya saya bicara," kata Ridwan Kamil. (Red./Dodi S)

Posting Komentar

0 Komentar