ticker

6/recent/Ticker-posts

Antusias Wargi Bandung Sambut Konser The Script

Penonton The Script di Eldorado Dome, Bandung. Minggu (2/10/2022)

AZYNEWS- The Script akan menggebrak Eldorado Dome, Bandung. Minggu (2/10/2022) malam ini, band asal Irlandia itu siap tampil dalam konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022.
Para penonton pun sudah berdatangan ke lokasi. Mereka sudah tak sabar menyaksikan band rock tersebut.

Acara ini disambut antusias oleh wargi Bandung dan sekitarnya. Nampak ratusan penonton rela antre memenuhi halaman hingga pintu utama Eldorado Dome.

Meskipun antrian terpantau mengular panjang, namun tetap terkendali. Sehingga penonton bisa memasuki area pertunjukkan dengan leluasa.

Mulai dari remaja hingga orang tua yang siap bernostalgia dengan tembang I’m The Man Who Cant Be Moved. Mereka ada yang sengaja datang dari luar kota untuk menonton band favoritnya. Salah satunya Alma (27), yang datang dari Jakarta untuk menonton band favoritnya.

“Seneng banget hari ini mau nonton The Script. Syukurnya sejak beli tiket, perjalanan ke Bandung dan antre tadi lancar,” ujar Alma yang datang bersama dua temannya

Kegembiraan juga dirasakan oleh salah seorang warga Bandung bernama Riri (31). Ia sudah sejak seminggu lalu tak sabar menantikan penampilan The Script.

“Udah dari seminggu yang lalu deg-degan banget nungguin The Script. Fans berat deh pokoknya, sampe mati-matian mantengin waktu pembelian tiket juga,” ucap Riri.  (Red./Anisa) 

Posting Komentar

0 Komentar