ticker

6/recent/Ticker-posts

Respon Baik Dari H. Dada Rosada Untuk Sahabat Humas Indonesia


AZYNEWS 
–  Sebagai warga Kota Bandung tentunya bersilaturahmi kepada tokoh Kota Bandung menjadi salah satu budaya yang sudah lazim di lakukan oleh setiap organ dan element yang ada dimasyarakat.

Salah satunya Sahabat Humas Indonesia dalam hal ini bersilaturahmi sekaligus meminta kepada Mantan Wali Kota Bandung Dr. H. Dada Rosada, S.H., M.Si. untuk menjadi penasehat di Sahabat Humas Indonesia. Rabu (12/10/22).

Sahabat Humas Indonesia yang memiliki visi dan misi sebagai kepanjangan tangan dari berbagai instansi baik pemerintah atau swasta yang dapat membantu mensosialisasikan kembali program yang ada.

Selain dari itu Sahabat Humas harus dapat menjadi garda terdepan untuk membantu mensosialisasikan program yang ada termasuk mengedukasi masyarakat menuju isu positif guna mencerdaskan dan memberikan inspiratif serta solusi sebagai bentuk konstribusi kecintaannya terhadap nusa dan bangsa.

Pada kesempatan ini Sahabat Humas Indonesia yang di wakili oleh Asep Mulyana, menyampaikan, kami hadir ke rumah mantan Wali Kota Bandung tentunya ingin bersilaturahmi, karena setelah sekian lama kami sudah jarang bertemu beliau.

“Tentunya dalam silaturahmi tersebut banyak hal yang kami bicarakan termasuk kami juga meminta kepada H. Dada Rosada, untuk menjadi penasehat di Sahabat Humas Indonesia”. Ucapnya.

Selain dari itu, lanjut Asep, kami hadir ke kediaman Pak Dada tentu tidak sendirian namun di temani oleh 6 orang rekan Sahabat Humas Indonesia. Banyak hal yang kami bicarakan tentunya.


“Lain dari yang tadi kami sebutkan, kami juga berencana akan menggelar kegiatan pentas seni tradisonal dan bakti sosial yang insya allah akan kami laksanakan pada saat Hari Relawan Internasional”. Jelas Asep.

Dikatakannya kembali, namun semua perlu waktu dan persiapan yang matang, untuk bisa menggelar kegiatan tersebut, dari kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi kerja nyata.

“Diketahui bahwa dimana nilai budaya kita sudah sedikit berkurang dan tentu kami ingin membangunkan serta membangkitkan kembali semangat budaya, dan bakti sosial juga salah satu sentuhan secara nyata kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.” Paparnya.

Mantan Wali Kota Bandung Dr. H. Dada Rosada, S.H., M.Si. pun memberikan tanggapan terkait kehadiran Sahabat Humas Indonesia ke kediamannya, terima kasih atas permintaan kehormatan dari Sahabat Humas, yang pada tanggal 5 Desember 2022 akan meresmikan menjadi Sahabat Humas Indonesia.

“Saya di minta untuk menjadi penasehat saya siap dan mendukung Sahabat Humas”. Ucap Mantan Wali Kota Bandung H. Dada Rosada.
Sebelum berpamitan para Sahabat Humas berfoto bersama dan bersalaman dengan mantan Wali Kota Bandung H. Dada Rosada. (Red./Raiya)

Posting Komentar

0 Komentar