ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Sebabkan Kebakaran di Balaikota Bandung, Seorang Pria Berompi Hitam Diamankan Polisi

 


BANDUNG, AZYNEWS- Kepolisian Sektor (Polsek) Sumur Bandung mengamankan seorang yang diduga menyebabkan kebakaran di Kawasan Balai Kota Bandung, tepatnya di Kantor Bappelitbang telah diamankan oleh polisi.

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Deny Rahmanto.

Denny menyebut bahwa saat ini diduga pelaku sedang dimintai keterangan.

“Yang kita amankan satu,” katanya, kepada awak media pada Senin (7/11/2022).

Terduga pelaku merupakan pekerja yang sedang mengerjakan proyek pengelasan atap bangunan.

Saat itu, sebenarnya ada empat pekerja yang mengerjakan proyek itu. Namun tiga diduga pelaku lainnya sedang dicari oleh polisi.

“Tiga lagi sedang kita cari,” ucapnya.

Sementara itu, menurut salah seorang staf di Kantor Bappelitbang, Pratama mengungkapkan bahwa seorang terduga pelaku yang telah diamankan itu merupakan mandor proyek.

Hanya saja, pihaknya belum bisa mengungkapkan secara rinci identitas dari pekerja tersebut.

“Itu mandornya,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan tim Infobandungkota.com di TKP, terlihat asap masih membubung dan petugas masih melakukan proses pemadaman.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipyung menyebut, sejumlah mobil pemadam kebakaran masih hilir mudik di sekitar lokasi kejadian.

“Kita lihat sekarang ini sedang proses pendinginan ada 12 mobil pemadam kebakaran yang sedang berproses memadamkan kebakaran. Sekarang masih dalam proses pemadaman,” kata Aswin.

Pihaknya pun masih belum bisa menguak terkait terduga pelaku yang diamankan, dan masih olah TKP.

“Ada beberapa tapi belum kami sampaikan nanti setelah selesai beberapa yang kita amankan akan kita infokan lebih lanjut,” ujarnya.

“Ya, seperti biasanya olah TKP, kami akan memeriksa dan memintai keterangan beberapa orang atau banyak orang yang ada di sekitar TKP,” pungkasnya. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar