ticker

6/recent/Ticker-posts

Jukir Masjid Al Jabbar di Keroyok, Babinsa Kodim 0618 Kota Bandung Tangkap Pelaku

 


BANDUNG, AZYNEWS- Seorang jukir berinisial TT dikeroyok di Halaman Masjid Al Jabbar Kota Bandung dikeroyok, pada Senin (04/9/2023) kemarin Pukul 19.30 WIB.

Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S melalui Danramil 1809 Kapten Cba Sri Yudhiawati mengatakan, pada pukul 19.30 WIB pelaku bernisial P mendatangi petugas Gate A dan kebetulan penjaga Gate yaitu korban TT dan pelaku meminta di loloskan tanpa bayar di Gate parkir.

“Pada saat itu korban TT mempersilahkan namun pas kendaran yang sudah lolos dari palang Gate otomatis mengenai kepala P (terduga pelaku) dan P marah–marah setelah itu P meninggalkan lokasi dan mengatakan tunggu di sini saya mau manggil teman–teman beberapa menit kemudian teman temannya datang dan langsung mengeroyok TT,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut penjaga Gate TT luka memar dan sobek di bagian pelipis.

“Korban mengalami luka memar dan sobek di bagian pelipis kemudian di bawa untuk di visum di RS Hasan Sadikin oleh petugas, untuk di visum,” jelas Sri Yudhiawati

Pelaku pun kemudian di bawa ke Polsek Gedebage untuk di mintai keterangan lebih lanjut oleh Satreskrim Iptu. Odon, Ipda Asep (Bimmas Cimencrang) beserta Serka Ramdhani (Babinsa Kel Cimincrang).

Menurut keterangan dari para saksi sekaligus yang melerai dilapangan terduga pelaku pengeroyokan ada 6 orang. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar