ticker

6/recent/Ticker-posts

LDII Jabar Salurkan Bantuan Bahan Pangan untuk Warga Terdampak Banjir Dayeuhkolot Kabupaten Bandung


 


BANDUNG, AZYNEWS- Banjir yang menerjang kawasan Desa Citeureup, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung menimbulkan keprihatinan dari berbagai pihak. Demi meringankan kesulitan warga terdampak banjir, Lembawa Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jabar turun memberikan bantuan.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan pangan untuk warga terdampak banjir. Bantuan itu secara simbolis diserahkan kepada CEO Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung Dine Mutiara Aziz.

"Terima kasih atas semua bantuannya, semoga bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua. Terima kasih atas pengabdiannya," ungkap Dine, Senin (22/1/2024) kemarin.

Dine menilai bantuan yang diserahkan LDII Jabar sebagai bentuk kepedulian demi meringankan beban dari para warga terdampak banjir. Dia juga berharap bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan warga.

"Terima kasih atas semua kebermanfaatan untuk masyarakat, membantu masyarakat dari musibah. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga ingin aksi ini bisa menjadi menginspirasi organisasi atau lembaga lain untuk bersinergi untuk membantu warga yang membutuhkan.

"Semoga ini juga menjadi inspirasi untuk lembaga-lembaga lainnya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita harus sama-sama bersinergi untuk membangun masyarakat, mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat," tutupnya. (Red./Anton)

Posting Komentar

0 Komentar