ticker

6/recent/Ticker-posts

Kawanan Monyet Berkeliaran di Sekitar Kawasan Sekeloa, Sukaluyu Hingga Dago Sore Hari Ini

 


BANDUNG, AZYNEWS-  Kawanan monyet terlihat di daerah Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat pada sore hari ini, Rabu (28/2/2024). 

Kawanan monyet berkeliaran di Sukaluyu sekitar pukul 15.00 WIB.

Ada enam ekor monyet dalam kawanan tersebut. Mereka terlihat berpindah-pindah dari atap ke atap bangunan di Perumnas Sukaluyu.

"Info, Monyet-monyet berkeliaran di Perumnas Sukaluyu seberang Kantor Imigrasi, Jalan Phh. Mustofa," ungkap Ahyat.

Sebelumnya, kawan monyet tersebut sempat dilihat warga di sekitaran Sekeloa dan Jalan Gagak, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Kawanan monyet tersebut berkeliaran di sekitaran Sekeloa dan Jalan Gagak sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. 

"Menerima laporan dari DM wargi Sekeloa tentang adanya segerombolan monyet yang berada diwilayah Sekeloa Timur (Kelurahan Sekeloa ) & Sekeloa Tengah (Kelurahan Lebak Gede) . 

Sekitar pukul 16.00 WIB, kawanan monyet terlihat berkeliaran di sebuah perumahan di daerah Dago, Kota Bandung. 

Seperti yang dilaporkan oleh Netizen via akun Twitter (X) @arya_pradana, kawanan monyet tersebut terlihat di Komplek Dago Asri, Kota Bandung pada sore ini.

"Monyet-monyet sudah berkeliaran di Komplek Dago Asri, Dago, Bandung," tulisnya.

Sementara pada pagi tadi, kawanan monyet berjumlah enak ekor tersebut berkeliaran di daerah Sekeloa dan Jalan Gagak, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Kawanan monyet tersebut berkeliaran di sekitaran Sekeloa dan Jalan Gagak sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi. (Red./Annisa)

Posting Komentar

0 Komentar