ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Akibat Kebocoran Gas, Sebuah Rumah di Pasirkoja Bandung Dilalap Si Jago Merah, 4 Orang Meninggal Dunia 1 Orang Masih Dirawat

 


BANDUNG, AZYNEWS- Empat warga Kota Bandung, Jawa Barat dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kebakaran pada Minggu, 12 Mei 2024. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan penanganan intensif pada Minggu (13/5/2024) di RSHS Bandung.

Kejadian kebakaran itu menimpa sebuah rumah yang berada di Jalan Terusan Pasirkoja, Gang Al-Barokah, RT 06 RW 10 Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Minggu (12/5) malam sekitar Pukul 21.44 WIB.

Informasi ini dibenarkan oleh Diskar PB Kota Bandung melalui Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung Yusuf Hidayat.

"Betul, informasi yang berkembang seperti itu," kata Yusuf via sambungan telepon, Senin (13/5/2024).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala UPT Barat Diskar PB Kota Bandung Ade membenarkan informasi meninggalnya empat warga tersebut.

"Jadi korban ada lima yang meninggal empat," katanya via pesan singkat.

Identitas korban meninggal dunia di antaranya Yunita (28), Ida sumarni (55), Iyoh Mariyah (79) dan Dedi Sutardi (54). Semuanya mengalami luka bakar yang serius.

"Penghuni rumah yang terbakar 4 orang yang mana ke empat orang tersebut meninggal dunia," ujarnya.

Ade menambahkan, ada seorang anak juga turut menjadi korban dan alami luka bakar. Saat ini korban masih dilakukan perawatan di rumah sakit.

"Adapun seorang anak berusia 9 tahun secara kebetulan menurut saksi yang bersangkutan sedang membeli nasi goreng dekat rumah yang terbakar. Kondisi anak yang bernama Daffa mengalami luka bakar 80% dan sekarang kritis," ungkapnya.

Kejadian ini sudah ditangani Diskar PB Kota Bandung dan Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung. "Menurut informasi diduga dari kebocoran gas," pungkasnya. (Red./Annisa)

Posting Komentar

0 Komentar