ticker

6/recent/Ticker-posts

Edarkan Sabu di Cianjur, Oknum Pegawai Honorer KAI Daop 2 Bandung Ditangkap Polisi

 


BANDUNG, AZYNEWS- Pria berinisial FS (30), pegawai honorer PT KAI, ditangkap polisi karena mengedarkan sabu di Cianjur. Saat diringkus, FS mengaku bekerja di unit perawatan jalur kereta api.

PT KAI Daop 2 Bandung angkat bicara terkait kasus ini. Mereka menyerahkan sepenuhnya agar pegawai tersebut diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"KAI menyerahkan sepenuhnya proses hukum yang berlaku kepada kepolisian," kata Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi, Kamis (13/6/2024) kemarin.

"Kami sangat menyesalkan kejadian ini. Karena yang bersangkutan adalah pegawai outsourcing, maka pembinaannya diserahkan kepada pihak ketiga sebagai vendor yang bekerja sama dengan KAI dalam bidang penyedia jasa tenaga kerja," ungkap Ayep.

Untuk saat ini PT KAI akan terus berkoordinasi dengan pihak vendor termasuk untuk mengganti pegawai yang ditangkap karena kasus narkoba tersebut.

"Untuk melancarkan proses penyidikan, KAI meminta kepada pihak vendor agar mengganti personel yang diduga terlibat pengedaran sabu tersebut untuk diganti dengan personel lain," jelas Ayep.

KAI berkomitmen berperan aktif dan mendukung upaya pemerintah untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba. Hal ini diwujudkan dengan penandatanganan MoU antara KAI dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"KAI secara berkala terus menyosialisasikan nilai-nilai perusahaan agar tidak ada pegawai yang terlibat dalam tindak kriminal, demi menjaga pelayanan jasa transportasi massal kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu," terang Ayep.
seberat 4,75 gram," kata dia. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar