ticker

6/recent/Ticker-posts

Berhadiah Jutaan Rupiah! Pemkot Bandung Adakan Lomba Bertutur dan Pidato Bahasa Sunda Pencegahan Stunting untuk Pelajar

 


BANDUNG, AZYNEWS- Pemerintah  Kota Bandung mengadakan Lomba Bertutur dan Pidato Bahasa Sunda dengan tema pencegahan stunting. 

Terdapat tiga lomba yakni Bertutur Tingkat SD/MI/Sederajat, Pidato Bahasa Sunda tingkat SMP/MTs/Sederajat dan Bertutur Disabilitas tingkat SMPLB, SMALB, Eks SMALB atau sekolah Inklusi.

 Acara ini digelar oleh Pemerintah  Kota Bandung melalui Dinas Arsip dan Perpustakaan (Disarpus) untuk meningkatkan minat dan bakat di bidang literasi dalam bentuk lomba bertutur dan lomba pidato bahasa Sunda.

Pendaftaran Lomba Bertutur dan Pidato Bahasa Sunda dibuka mulai 8 Juli sampai 31 Juli 2024 secara online.

Para pemenang dalam lomba ini akan mendapatkan trofi, sertifikat dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah. 

Klik link yang ada di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara online.

1. Lomba Bertutur Tingkat SD/MI/Sederajat dapat mendaftar melalui tautan bit.ly/LombaBertutur SD atau dapat menghubungi nomor telepon 081224624125.

2. Lomba Pidato Bahasa Sunda tingkat SMP/MTs/Sederajat dapat mendaftar melalui tautan bit.ly/Lombapidatobahasasunda atau dapat menghubungi nomor telepon 085871176778. 

3. Lomba Bertutur Disabilitas tingkat SMPLB, SMALB, Eks SMALB atau sekolah Inklusi dapat mendaftar melalui tautan bit.ly/Lombabertuturdisabilitas atau dapat menghubungi nomor telepon 089626309984.

Yuk kita ramaikan kegiatan Jambore Budaya Baca XI menuju Festival Literasi dengan mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan dan daftarkan diri melalui tautan yang telah ditentukan. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar