ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Alami Depresi, Seorang Ibu Paruh Baya Nekat Bunuh Diri Loncat dari JPO Jalan PHH Mustofa Bandung

 


BANDUNG, AZYNEWS- Seorang perempuan berinisial SS (40 tahun) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat di jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Phh Mustopa, Kota Bandung, Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 05.40 WIB. Ia melakukan aksi tersebut diduga karena mengalami sakit depresi.

Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman mengatakan warga setempat melihat seorang perempuan berjalan naik ke JPO lalu melompat ke bawah. Warga pun berusaha memberikan pertolongan dengan menelepon ambulans dan petugas kesehatan. "Adanya seorang perempuan yang naik ke atas jembatan penyeberangan orang tidak lama melompat ke bawah dengan tinggi 7-8 meter," ujar Suparman, Rabu (10/7/2024).

Akibat kejadian tersebut, kata dia, perempuan tersebut mengalami luka patah tangan kiri. Korban saat ditolong masih hidup dan dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapatkan perawatan insentif. "Perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan korban masih dalam keadaan hidup," kata dia.

Ia melanjutkan keluarga korban datang ke tempat kejadian untuk mengurusnya. Diketahui, korban mengalami depresi dan sudah melakukan upaya percobaan bunuh diri dua kali. "Korban mengalami depresi dan sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri," kata dia.

Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara bersama Inafis Polrestabes Bandung. Serta membawa korban ke rumah sakit. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar