ticker

6/recent/Ticker-posts

Dua Sejoli Pelaku Pembuang Bayi di Cibuntu Kota Bandung Menyerahkan Diri ke Polisi

 


BANDUNG, AZYNEWS- Sepasang pria dan wanita tiba-tiba datang ke Polsek Bandung Kulon,  Kota Bandung pada, Kamis (18/7/2024).

Dua sejoli itu datang ke Polsek tak lama setelah warga digemparkan penemuan mayat bayi yang terkubur di tanah kosong di daerah Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon,  Kota Bandung. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh pihak Kepolisian, diduga kuat bahwa sepasang pria dan wanita itu yang membuang dan mengubur bayi di tanah kosong tersebut.

Sebelumnya, Seorang warga menemukan bayi yang terkubur di sebuah tanah kosong di daerah Cibuntu, tepatnya di depan salah satu sekolah di Jalan Terusan Haji Alpi.

Saat dikonfirmasi, Camat Bandung Kulon, Dadang Setiawan mengonfirmasi kabar penemuan bayi di daerah Cibuntu pada, Kamis (18/7/2024). 

Dadang menuturkan, awalnya ada seorang warga yang sedang mencari tanah untuk keperluan tanaman dalam pot.

Warga tersebut melihat ada sebuah gundukan tanah mencurigakan dikarenakan ada kaki bayi yang muncul.

Ketika gundukan tanah itu dibongkar, ada sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. 

"Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Bandung Kulon. Pihak Kepolisian dan Kecamatan kemudian turun untuk mengecek langsung lokasi yang dilaporkan warga. Memang betul, ada bayi di tempat tersebut. Kemudian dibawa ke Rumah Sartika Asih," ujar Dadang.

Terkait sepasang pria dan wanita yang menyerahkan diri ke Polisi, Dadang menyebut keduanya mengontrak sebuah rumah di daerah Cibuntu. 

"Pelaku ini mengontrak sebuah rumah di RT 02, RW 06. Dugaan sementara, berdasarkan informasi yang diberikan oleh warga sekitar, bayi yang dibuang itu merupakan hasil hubungan di luar nikah," tutup Dadang. (Red./Alin)

Posting Komentar

0 Komentar