ticker

6/recent/Ticker-posts

Optimalkan Pelayanan Sosial, Dinsos Kota Bandung Gelar Bimbingan Teknis RBM

 


BANDUNG, AZYNEWS- Untuk meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung mengadakan bimbingan teknis di Grand Pasundan Convention Hotel Kota Bandung, Selasa (23/7/2024). 

Bimbingan teknis ini juga agar para kader RBM dapat memberikan pelayanan yang optimal.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan peningkatan kapasitas bagi para kader RBM di kewilayahan agar pelayanan yang diberikan, dampak serta fungsi sosialnya dapat berjalan dengan baik,” tutur Kepala Dinas Sosial Kota Bandung, Soni Bakhtiyar.

“Dengan adanya Yes Jitu pelayanan kesejahteraan sosial satu pintu, diharapkan para kader RBM ini mampu mendampingi seluruh disabilitas di Kota Bandung tanpa harus mengakses layanan secara parsial,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr.Marietta Shanti dan Farhan Helmy, Presiden Pergerakan Disabilitas dan Lanjut Usia sebagai Narasumber.

Serta dihadiri juga oleh Ketua Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah menyampaikan, apresiasinya terhadap para kader RBM.

“Terima kasih untuk seluruh kader RBM atas ketangguhan dan kesabarannya untuk membantu mengatasi permasalahan sosial yang dinamis ini,” tutur Linda

“Semoga dengan kegiatan ini seluruh kader dapat terus meningkatkan ilmu, mengidentifikasi masalah sosial,” imbuhnya. (Red./Raysha)

Posting Komentar

0 Komentar