ticker

6/recent/Ticker-posts

Rute Layanan Bertambah, Kini Bandros Kembali Hadir di Balai Kota Bandung!

 


BANDUNG, AZYNEWS- Setelah sempat tutup saat pandemi Covid-19, kini Bandros (Bandung Tour on Bus) kembali hadir di Balai Kota Bandung tepatnya di Taman Dewi Sartika sejak Rabu (24/7/2024).

Humas Dinas Perhubungan Kota Bandung, Bagus mengatakan, setelah sempat ditutup, kini rute Bandros dari Balai Kota Bandung kembali dibuka.

Saat pembukaan pada Rabu 24 Juli 2024 lalu, Bandros di Balai Kota mendapatkan antusias yang cukup baik dari masyarakat.

"Alhamdulillah kita sudah buka lagi ya di Balai Kota Bandung. Setelah kita koordinasi akhirnya diperbolehkan kembali untuk titiknya di Balai Kota," ungkapnya.

Ini merupakan titik ke empat dari Bandros setelah sebelumnya ada di Alun-alun Bandung, Museum Geologi, dan di Jalan Braga.

Rute Bandros di Balai Kota Bandung melewati sejumlah ruas jalan mulai dari Jalan Wastukancana menuju ke Jalan Dago, Gedung Sate, SMA 20, Jalan Sumatera lanjut ke Jalan Asia Afrika dan kembali ke Balai Kota Bandung.

Bagus mengatakan, operasional Bandros setiap hari kecuali hari Jumat, pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Untuk tiketnya warga hanya perlu membayar Rp20.000 per sekali jalan, bisa menggunakan pembayaran cash maupun QRIS.

"Bagi warga kota Bandung dan luar Kota Bandung yuk kita naik Bandros keliling Bandung untuk tahu lebih banyak terkait hal menarik dan sejarahnya," ajaknya.

Dibukanya kembali titik Bandros di Balai Kota Bandung disambut antusias sejumlah warga. Salah satunya Dini. Ia yang mengetahui dibukanya kembali Bandros di Balai Kota melalui media sosial.

"Setelah tahu di medsos, saya cobain nih naik Bandros di Taman Dewi Sartika. Kebetulan saya juga lagi main kesini," kata warga Ujungberung tersebut.

Ia berharap kehadiran titik Bandros terus ditambah agar banyak warga dan wisatawan yang bisa merasakan naik kendaraan Bandros tersebut. (Red./Septian)

Posting Komentar

0 Komentar