ticker

6/recent/Ticker-posts

Transparansi Rencana Pembangunan, Kelurahan Antapani Tengah Hadirkan Sistem Informasi "Sipekat"

 


BANDUNG, AZYNEWS- Berbagai inovasi terus dihadirkan oleh kewilayah di Kota Bandung. Hal tersebut guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Harapannya, inovasi bisa memberikan pelayanan yang cepat, tepat hingga transparan. Kali ini, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani menghadirkan sistem informasi terkait rencana pembangunan.

Dinamakan Sipekat yaitu Sistem Informasi Pembangunan Kelurahan Antapani Tengah.

Hadirnya inovasi ini untuk petunjuk teknis perencanaan pembangunan, kamus usulan Musrenbang, realisasi pembangunan, rencana pembangunan dan laporan pembangunan di wilayah RW.

"Ini merupakan website media informasi untuk membangun sistem pelayanan prima yang murah, aman, cepat dan efisien," kata Lurah Antapani Tengah, Teguh Haris Pathon.

Ia berharap, hadirnya inovasi ini, kualitas penyelenggaraan pembangunan di wilayah menjadi semakin baik.

"Diharapkan penyelenggaraan pembangunan lebih efektif dan tepat sasaran yang tujuannya tercipta pemerintah yang good goverance," ujarnha.

Masyarakat bisa mengakses website ini melalui www.sipekat.com. Pada tampilan website tinggal memilih fitur yang diperlukan, mulai realisasi pembangunan hingga laporan pembangunan RW. (Red./Raysha)

Posting Komentar

0 Komentar