ticker

6/recent/Ticker-posts

Alfamart di Cibiru Hilir Kabupaten Bandung Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp 21 Juta

 


KAB BANDUNG, AZYNEWS- Minimarket di Jalan Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, dibobol maling. Mereka berhasil menggasak rokok hingga jajanan lainnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bahkan polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Iya benar. Diketahui oleh para karyawan saat mau buka toko sekitar tadi pagi pukul 06.20 WIB," ujar Rizal, Senin (12/8/2024).

Rizal menjelaskan para pelaku diduga melakukan aksinya lewat tembok yang ada di belakang toko. Setelah itu langsung merusak pintu pengaman toko bagian belakang yang berada di lantai dua.

"Setelah itu pelaku mengambil barang-barang dagangan di etalase toko berupa rokok berbagai merek dan barang-barang lain," katanya.

Menurutnya setelah itu para keryawan tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cileunyi. Kemudian polisi datang untuk melakukan olah TKP.

"Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut. Kita langsung olah TKP dan sementara diberi police line," jelasnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut minimarket tersebut mengalami kerugian puluhan juta. Kemudian polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait pelaku. "Kerugian sekitar Rp 21 juta. Pelaku sekarang kami buru," pungkasnya. (Red./Dodi)

Posting Komentar

0 Komentar