ticker

6/recent/Ticker-posts

Peringati HKG-PKK 2024, TP PKK Kota Bandung Raih Peringkat 2 Lomba Vlog Dasawisma

 


BANDUNG, AZYNEWS- TP PKK Kota Bandung meraih peringkat 2 Lomba Vlog Pendataan Dasawisma Kategori Kota pada Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) tahun 2024, Kamis (22/8/2024) .

Penghargaan diberikan oleh Penjabat TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi dan diterima oleh Penjabat TP PKK Kota Bandung, Linda Nurani Hapsah di GOR Saparua, Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi menekankan, HKG-PKK harus menjadi semangat dan energi baru bagi seluruh anggota PKK dalam menyukseskan program pemerintah. Adapun HKG-PKK tahun 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

“Artinya keserempakan gerak kerja TP PKK bersinergi dengan berbagai pemangku kepentingan dapat mewujudkan Indonesia Maju,” ujar Amanda.

Ia berharap, pengurus TP PKK se-Jawa Barat dapat menggerakan program-program PKK di wilayah masing-masing sehingga sejalan dengan visi dan misi Pemerintah.

“Melalui 10 Program Pokok PKK, pengurus PKK di kabupaten/kota masing-masing dapat menjadi motor dan menjalin sinergi dengan berbagai stakeholders,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyebut, tema HKG-PKK ke-52 sejalan dengan visi Pemerintah. Menurutnya, berbagai program dan kegiatan telah dilaksanakan oleh TP PKK dengan penuh dedikasi.

“Peran PKK sudah terbukti hebat sejak dulu. Meski begitu, tantangan TP PKK masih banyak. Antara lain: pengentasan stunting, kemiskinan, dan masalah sosial lainnya,” tutur Bey. (Red./Septian)

Posting Komentar

0 Komentar