ticker

6/recent/Ticker-posts

Tak Dapat Izin di GBLA, Pemkot Bandung Usulkan Lokasi Alternatif untuk Konser Sheila On 7

 


BANDUNG, AZYNEWS- Polemik konser Sheila On 7 di Kota Bandung belum juga menemui jalan keluar. Pemerintah Kota Bandung memberi opsi penyelenggara untuk memindahkan lokasi konser.

Seperti diketahui, Sheila On 7 dijadwalkan manggung di Kota Bandung dalam konser bertajuk 'Tunggu Aku Di'. Konser ini rencananya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada September 2024 mendatang.

Sayangnya, konser itu terancam batal karena Persib Bandung selaku pengelola Stadion GBLA, enggan memberi izin. Persib tidak ingin stadion yang bakal jadi markas Persib itu rusak karena digunakan konser musik.

"Konser Sheila On 7 memang ada sebuah dinamika. Saya mendapatkan laporan di GBLA ini tidak diizinkan ya oleh pengelola (Persib)," kata Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

Bambang mengungkapkan, Pemkot Bandung menginginkan agar konser itu tetap terselenggara. Bambang mengaku telah meminta anak buahnya untuk berkomunikasi dengan pihak penyelenggara konser.

Bambang juga menyebut, Pemkot Bandung memberi opsi untuk memindahkan lokasi konser. Salah satu lokasi yang ditawarkan, ialah kawasan Lanud Husein Sastranegara.

"Buat kami event ini menjadi penting, ada memberikan dampak positif tentunya. Oleh karenanya saya sudah perintahkan kepada jajaran saya untuk berkomunikasi dengan penyelenggara, jalan keluarnya seperti apa," ucapnya.

"Kami punya keinginan seperti itu (tetap jadi). Alternatifnya kalau saya sih menyarankan salah satu alternatifnya kenapa tidak dicoba (dipindah lokasi) di Lanud Husein gitu," sambungnya.

Meski begitu, dia belum bisa memastikan apakah konser grup band Asal Yogyakarta itu bisa tetap terselenggara. Menurutnya, hal itu menjadi kewenangan penuh pihak penyelenggara. "Nanti tergantung dari EO (event organizer) nya," tutup Bambang. (Red./Anton)

Posting Komentar

0 Komentar