ticker

6/recent/Ticker-posts

Baru Setahun Menikah, Wanita Muda di Ciwastra Bandung Tewas Ditusuk Suaminya Sendiri

 


BANDUNG, AZYNEWS- Seorang wanita muda berinisial SO (21) tewas dengan luka tusuk di bagian tubuhnya diduga dibunuh suaminya sendiri berinisial D.

Kejadian ini terjadi di sebuah rumah kontrakan yang berada di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Rabu (11/9/2024), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo membenarkan peristiwa tersebut dan kasus ini ditangani Unit Reskrim Polsek Buahbatu dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Betul, di wilayah kita, di Buahbatu telah terjadi perkara pembunuhan hingga meninggal dunia yang diduga dilakukan suami terhadap istrinya," kata Purnomo, Kamis (12/9/2024).

"Kejadian kemarin sore, jam 4," tambahnya.

Purnomo mengatakan terduga pelaku melarikan diri setelah melakukan aksinya.

"Suaminya melarikan diri, kita bersama Jatarnas Polrestabes masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Keluarga ingin polisi segera menangkap pelaku pembunuhan Siti Oktaviani (21) di sebuah rumah di Ciwastra, Kota Bandung. Kakak korban, Andri (25), mengatakan pelaku pantas mendapatkan hukuman mati akibat menghilangkan nyawa adiknya.'

"Harus cepat ditangani dan orangnya harus ke penjara, harus setimpal hukumannya. Kalau bisa, hukuman mati. Saya tidak terima," kata Andri, Kamis (12/9/2024).

Meski tetangga dan orang tua mengetahui adiknya kerap menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya, Andri menyebut adiknya tak pernah mengadu atau bercerita kepadanya.

"Nggak ada ke saya mah, nggak cerita apa-apa, nggak ada cerita apa-apa. Kalau curhat atau apa, nggak ada. Kalau ke orang lain atau orang tua, ada. Ke saya, nggak ada," ungkapnya.

Andri membenarkan adiknya baru menikah dengan pelaku setahun yang lalu. "Baru menikah, hampir setahun, kenal dari pergaulannya," ucapnya.

Selain itu, jasad korban saat ini sudah diboyong ke RS Sartikaasih Kota Bandung untuk dilakukan autopsi. (Red./Annisa)

Posting Komentar

0 Komentar