ticker

6/recent/Ticker-posts

Diduga Terobos Palang Pintu Perlintasan, 2 Wanita di Kota Bandung Tewas Tertabrak Kereta Api

 


BANDUNG, AZYNEWS- Dua wanita meninggal dunia karena tertabrak kereta di pintu perlintasan KA Jalan Garuda, Kecamatan Andir, Kota  Bandung pada Kamis (5/9/2024) dini hari. 

Sepeda motor yang ditumpangi kedua korban diduga menerobos pintu perlintasan KA. 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris menyampaikan, korban yang masing-masing berinisial DSF dan VY meninggal dunia di tempat dan langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Nmax yang dikendarai dan ditumpangi korban melaju dari arah timur ke barat di Jalan Abdurahman Saleh Bandung, setiba di perlintasan kereta api tertemper kereta api yang melaju dari arah barat ke timur," ujar Arif.

Sementara itu Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanapi membenarkan adanya kejadian dua orang meninggal dunia akibat tertabrak kereta pada Kamis dini hari tadi. 

Ayep sebut kejadian tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 00.39 WIB dan kereta sempat melakukan berhenti luar biasa (BLB).

Namun hanya berselang 10 menit kereta sudah bisa berjalan lagi untuk meneruskan perjalanan dan tidak ada jadwal perjalanan kereta yang terganggu akibat kejadian ini. (Red./Septian)

Posting Komentar

0 Komentar