ticker

6/recent/Ticker-posts

Mimin Mintarsih Resmi Dilantik Jadi Pj Ketua TP PKK Kota Bandung

 


BANDUNG, AZYNEWS- Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandung mengalami pergantian kepemimpinan. Mimin Mintarsih secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Bandung yang baru oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024).

Pelantikan ini sekaligus menandai berakhirnya masa bakti Linda Nurani Hapsah sebagai Pj Ketua TP PKK Kota Bandung periode 2023-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi Linda Nurani Hapsah dalam menjalankan tugasnya selama masa jabatannya menjadi Pj Ketua TP PKK Kota Bandung.

“Saya percaya bahwa TP PKK Kota Bandung yang baru, di bawah kepemimpinan Mimin Mintarsih akan menjalankan tugasnya dengan amanah dan sebaik-baiknya demi mewujudkan kesejahteraan keluarga di Kota Bandung,” ujar Amanda.

Selain Pj Ketua TP PKK, pelantikan ini juga mencakup organisasi-organisasi terkait lainnya, yaitu Dekranasda, PAUD, Forikan, Genre, Literasi, Forum Anak Daerah (FAD), dan Sekolah Perempuan.

Masing-masing organisasi diharapkan dapat terus bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kota Bandung.

Dengan pelantikan ini, TP PKK Kota Bandung diharapkan dapat terus melanjutkan program-program unggulan yang telah dirintis, serta menciptakan inovasi baru demi meningkatkan kualitas hidup keluarga di Kota Bandung. (Red./Dodi S)

Posting Komentar

0 Komentar