ticker

6/recent/Ticker-posts

Tampilkan Replika Maung Bandung, Kesbangpol Kota Bandung Raih Juara 1 Pawai Kendaraan Hias Kategori OPD

 


BANDUNG, AZYNEWS- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung meraih juara pertama dalam pawai kendaraan hias yang berlangsung pada Minggu, (15/9/2024), dengan menampilkan replika Maung Bandung.

Kesbangpol memperoleh total nilai 91,87, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang meraih 91 poin sebagai juara kedua, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang mendapatkan 90 poin sebagai juara ketiga.

“Pertama-tama, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Kami tidak menyangka bisa menjadi juara pertama karena peserta lain juga sangat bagus,” ucap Bambang Sukardi, Senin (16/9/2024).

Bambang menambahkan, keberhasilan tersebut membuat Kesbangpol dapat memberikan hiburan juga kegembiraan untuk masyarakat

Bandung. Replika Maung Bandung, yang merupakan kebanggaan klub Bobotoh ini, disambut dengan antusias oleh warga.

“Karena tema kami adalah ikon Persib Bandung, sambutan masyarakat sangat positif. Ditambah dengan lagu-lagu penyemangat yang kami putar, suasana semakin meriah.” tambahnya.

Konvoi yang mengikuti kami juga sangat mengesankan, dan mungkin inilah yang menjadi nilai plus di mata juri,” tegasnya.

Bambang juga menyatakan bahwa kemenangan ini atas berkat kerja sama tim dan terlebih lagi persiapan yang dilakukan dalam dua minggu, dengan fokus utama dalam minggu terakhir, melibatkan berbagai pihak, termasuk Paskibra dan seluruh staf Kesbangpol, serta inisiatif dari Pak Sony Teguh selaku sekretaris badan. (Red./Septian)

Posting Komentar

0 Komentar